Breaking News
Loading...
Sabtu, 29 Juni 2013

6 Selebritis Hollywood Bertubuh Semok - Liputan6.com

03.21
6 Selebritis Hollywood Bertubuh Semok

Adele, Kelly Clarkson, Christina Aguilera, Kate Winlset, Kate Upton dan Christina Hendricks

Liputan6.com, Los Angeles : Seleb Hollywood biasanya "mendewakan" tubuh langsing ala gitar Spanyol. Kini, tubuh iedal pun lebih mengarah kepada wanita bertubuh kurus. Lihat saja, Victoria Beckham dianggap bertubuh indah dengan diet super ketat miliknya. Bahkan, Jordin Spark mati-matian mencoba untuk melangsingkan tubuhnya.

Namun, ada juga beberapa idola Hollywood yang memang tetap konsisten dengan tubuhnya yang dianggap berlebihan. Namun, tubuh mereka justru masukd alam kategori "semok". Siapa saja seleb Hollywood tersebut?!

1. Adele
Adele memang berbeda dari penyanyi kebanyakan. Tubuhnya yang sedikit besar membuatnya sempat disindir oleh perancang busana ternama dunia. Namun, Adele tak mau ambil pusing dengan cemoohan di sekitarnya. Adele justru mengatakan jika dirinya memang penyanyi yang menjual suara, bukan tubuh. Adele membuktikan ucapannya dengan memboyong penghargaan Grammy beberapa waktu lalu.

2. Christina Aguilera
Christina Aguilera memang pernah bertubuh mungil saat menjadi bintang Disney. Ia kin banyak dikritik karena bobot tubuhnya yang melambung. Tak beda dengan Adele, Christina Aguilera juga tak peduli dengan kritikan tersebut.

3. Kate Upton
Alih-alih bertubuh kurus, Kate Upton justru memiliki tubuh seksi. Lihat saja, bokongnya yang terlihat penuh. Jangan lupakan payudara Kate Upton yang bisa dibilang cukup besar. Meski bertubuh semok, Kate Upton tetap laris menjaimodel pakaian renang. Padahal, jenis pekerjaan ini biasanya diambil alih oleh wanita bertubuh kurus. Namun, Kate Upton mengubah paradigma tersebut.

4. Kelly Clarkson
Kelly Clarkson ternyata memang dilahirkan bertubuh besar. Pemenang American Idol ini sempat mati-matian berusaha membuat tubuhnya lebih ramping. Namun, justru kekecewaan yang didapatnya. Tubuh Kelly Clarkosn tak terlihat mengecil. Akhirnya, Kelly Clarkosn menyadari kondisi tubuhnya. Ia pun bahagia memiliki tubuh semok seperti ini.

5. Kate Winslet
Siapa bilang jiia Kate Winselt bertubuh ideal? Aktris pemain film legendaris Titanic ini rupanya sempat mengaku kurang percaya diri dengan tubuhnya yang dianggap jauh dibawah standar. Kate Winslet memang memiliki bokong yang penuh dan bobot tubuh yang sedikit berlebih. Tapi, Kate Winslet pun tetap terlihat menarik.

Selain wanita yang disebutkan di atas, masih ada beberapa seleb lainnya yang juga bertubuh semok. Lihat saja Kim Kardashian. Bedanya, Kim Kardashian jugs berolahraga mati-matian agar tubuhnya bisa langsing.(Des)

http://showbiz.liputan6.com/read/622918/6-selebritis-hollywood-bertubuh-semok

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer